UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 2015/ 1436 H


Lebaran sebentar lagi, tentunya kita ingin memberikan hal yang istimewa untuk pasangan atau orang terkasih kita, atau minimal dengan kata-kata yang indah yang bisa mewakili perasaan kita pada orang-orang terkasih kita..
nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa kata-kata mutiara yang bisa mewakili perasan anda terhadap orang-orang terkasih anda...

Takbir, tahmid serta tahlil sudah bergema memecah keheningan, mengantar rasa sukur padaNya. Besok    pagi menyongsong hari yang fitri, selamat hari raya 1436 H taqaballahu mina wa minkum, minta maaf lahir serta batin.


Saya tau anda sudah berbuat banyak salah serta dosa kepadaku, kerap meminjam uang serta tidak ngembaliin, pakai motor tidak pernah isi bensin, namun tidak usah kuatir, saya sudah memaafkanmu. Selamat idul firi, minta maaf lahir serta batin.

 

Bila saya berikan maaf, bukanlah lantaran anda mohon maaf. Namun lantaran sepenuh maaf saya berikanlah setulus hati, seikhlas niatku walau tanpa ada kau minta. Selamat idul fitri.

 

 Mendekati lebaran, saat sebelum tanda hilang, saat sebelum operator repot, saat sebelum SMS pending mulu, saya ingin ngucapin. Selamat Idul Fitri, Minal aidzin wal faidzin. Minta maaf lahir serta batin.

 

Bila saya berikan maaf, bukanlah lantaran anda mohon maaf. Namun lantaran sepenuh maaf saya berikanlah setulus hati, seikhlas niatku walau tanpa ada kau minta. Selamat idul fitri.

 

 Tidak ada senang yang menggebu-gebu, tidak ada suka yang mengangkasa, terkecuali kita sudah kembali ke fitrah serta ampunanNya. Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1435H, minal aidzin wal faizin, minta maaf lahir serta batin.

Sekian and enjoy your 'ied.. :)

0 comments:

Post a Comment

tolong comment yang baek2 aja